Sukses

Marchisio Masih Setia dengan Juventus

Marchisio jarang mendapat kesempatan bermain di Juventus musim ini.

Liputan6.com, Turin- Ayah dari gelandang Juventus, Claudio Marchisio, membantah anaknya akan pindah klub. Marchisio masih belum siap untuk hengkang dari Juventus Stadium dalam waktu dekat.

Marchisio pernah menjadi seorang ball boy di markas lama Bianconeri, Stadio Delle Alpi. Ia bahkan lahir di Turin dan juga memulai kariernya sebagai pemain sepak bola di tim muda Si Nyonya Tua. 

Ia berhasil mencuri perhatian dan menembus tim utama setelah menjalani masa pinjaman ke klub Serie A lainnya, Empoli. Sejak saat itu, namanya kerap mengisi lini tengah Juventus. Namun akhir-akhir ini, ia kurang mendapatkan kesempatan bermain karena kalah saing dengan Miralem Pjanic dan Sami Khedira.

Hingga saat ini, ia kerap kali digosipkan akan hengkang dari Juventus Stadium untuk bergabung dengan klub MLS. Namun, ayahnya menampik hal tersebut dan mengatakan bahwa Marchisio belum siap untuk meninggalkan Juventus.

"Claudio masih punya dua tahun lagi di kontraknya, dan dia ingin menghormatinya karena kepeduliannya terhadap klub. Banyak hal yang tidak benar. Orang-orang telah menganggap kami ada di Jerman, Inggris, atau di Amerika Serikat," ujar Stefano Marchisio kepada juvenews.eu.

"Bila klub mengatakan bahwa Claudio bukan lagi bagian dari proyek mereka, maka kami akan mulai mengkhawatirkan hal tersebut," ia melanjutkan.

"Gelasnya belum meluap saat ini. Claudio mencintai semua fansnya dan sangat senang di Juventus. Saya percaya, karena dia akan mendapatkan kesempatannya," pungkasnya.

Selain kalah saing dengan Pjanic, Marchisio juga kerap kali berkutat dengan cedera di musim ini. Hingga sekarang, ia baru bermain di 11 laga Serie A dan baru menciptakan satu assist.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.