Sukses

Klasemen Liga 1: Ambisi Juara Turnamen Pramusim Perbaiki Posisi

Persija dan Sriwijaya tertahan di papan tengah klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Juara turnamen pramusim, Persija Jakarta dan Sriwijaya FC, memburu kemenangan pada pekan dua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dengan hasil itu, mereka berharap melesat ke papan atas klasemen Liga 1.

Kedua tim saat ini masih terdampar di papan tengah klasemen Liga 1 karena hanya bermain imbang pada pertandingan pembuka.

Persija, yang memenangkan Piala Presiden, ditahan Bhayangkara FC. Macan Kemayoran selanjutnya dijadwalkan menjamu Arema FC.

Sementara Sriwijaya FC, merebut Piala Gubernur Kaltim, bermain imbang versus Borneo FC. Anak asuh Rahmad Darmawan selanjutnya meladeni Persib Bandung.

Sementara itu, lima tim mencoba meraih angka untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buru Poin Perdana

Mereka adalah Persela Lamongan (vs Persebaya Surabaya), Perseru Serui (vs PSM Makassar), PSMS Medan (vs Bhayangkara FC), Barito Putera (vs Persipura Jayapura), PSIS Semarang (vs Bali United).

Peluang mereka cukup besar karena masing-masing berstatus tuan rumah. Meski begitu, kelimanya harus berjuang karas karena mendapat lawan berat.

Berikut klasemen Liga 1 memasuki pekan kedua kompetisi musim ini:

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.