Sukses

Bersinar di Timnas, Bomber Real Madrid Berharap Lebih Sering Diturunkan

Musim ini Mayoral baru memperkuat Real Madrid di 20 pertandingan.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang muda Real Madrid, Borja Mayoral, berharap lebih banyak dipercaya membela Real Madrid pada akhir 2017/2018. Penampilan cemerlang di pentas internasional jadi modalnya.

Mayoral, yang baru membela Real Madrid pada 20 laga musim ini, tampil istimewa bersama Spanyol U-21.

Dia mencetak lima gol dari dua pertandingan pada kualifikasi Piala Eropa U-21. Dia mencetak hattrick melawan Irlandia Utara, plus dua gol ke gawang Estonia.

"Saya kembali ke Real Madrid dalam kondisi lebih percaya diri ketimbang saat pergi melapor ke timnas," kata Mayoral, dilansir MARCA.

"Kita lihat apakah ada waktu bermain. Saya tetap bekerja keras dan berusaha memanfaatkan kesempatan ketika diturunkan," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dampak Positif

Mayoral bukan satu-satunya pelapis Real Madrid yang bersinar di Spanyol U-21. Dani Ceballos dan Jesus Vallejo juga memanfaatkan waktu bersama timnas setelah jarang membela Los Blancos.

"Kami tidak terlalu banyak bermain di level klub. Maka pemanggilan timnas merupakan hal bagus. Kami tampil di dua laga dan kembali ke Real Madrid dengan semangat tinggi," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Pujian Celades

Kerja keras Mayoral pun mendapat perhatian pelatih Spanyol U-21 Albert Celades. Dia memuji komitmen anak asuhnya.

"Mungkin Madrid mencadangkannya. Tapi komitmen Mayoral bagi timnas tidak perlu diragukan," tutur Celades.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.