Sukses

Arsenal Tertarik Datangkan Gelandang Hoffenheim

Gelandang Hoffenheim, Kerem Demirbay, dianggap pantas menghuni lini tengah Arsenal.

London - Arsenal dikabarkan tertarik memboyong pemain Hoffenheim, Kerem Demirbay,  pada bursa transer musim panas 2018. Pemain berdarah Turki tersebut diproyeksikan untuk mengisi lini tengah The Gunners.

Arsenal tengah bersiap kehilangan Jack Wilshere yang tak kunjung menandatangani kontrak baru di klub tersebut. Sebelumnya, The Gunners kehilangan Santi Cazorla yang mengalami cedera panjang.

Hal tersebut membuat Arsenal memburu pemain anyar yang bisa memerankan posisi deep-lying playmaker, posisi yang identik dengan Andrea Pirlo. Nama Kerem Demirbay pun muncul sebagai kandidat.

Demirbay menjadi daya tarik di Jerman setelah penampilan apiknya bersama Hoffenheim. Gelandang berusia 24 tahun tersebut merupakan andalan Julian Nagelsmann sejak didatangkan dari Hamburg pada 2016.

Arsenal diperkirakan harus menyiapkan dana sebesar 20 juta pounds (Rp 388,82 miliar) jika serius mengejar Demirbay. Namun, The Gunners wajib mewaspadai Liverpool yang juga tertarik kepada Demirbay.

SUmber: Football Talk

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.