Sukses

Koke Sarankan Isco Hengkang dari Real Madrid

Koke memuji kemampuan yang dimiliki gelandang Real Madrid, Isco Alarcon.

Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Koke, menyarankan Isco untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Atletico Madrid.

Sejak Zinedine Zidane duduk di kursi pelatih El Real, Isco tak selalu menjadi pilihan utama. Pada musim ini, dia hanya 28 kali tampil sejak menit awal dari 40 pertandingan yang sudah dijalani.

Isco mengeluhkan hal tersebut setelah membawa timnas Spanyol menang 6-1 atas Argentina dalam laga persabahabatan di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Selasa (27/3/2018).

Isco yang tiga kali membobol gawang Tim Tango merasa tak mendapat kepercayaan dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Akan tetapi, hal berbeda dialami pemain 25 tahun tersebut ketika membela timnas Spanyol.

"Julen Lopetegui memperlihatkan rasa percaya kepada saya dengan menit bermain. Saya tidak mendapatkan kepercayaan itu bersama Madrid," ujar Isco.

"Mungkin masalahnya ada pada saya yang tidak tahu bagaimana caranya mendapatkan kepercayaan dari Zidane," lanjutnya.

Luapan kekecewaan Isco mendapat tanggapan dari Koke. Bagi Koke, Isco adalah pemain berkualitas dan layak mendapat kesempatan lebih sering untuk tampil.

"Saya melihatnya dengan baik, saat kami bersama dan ketika dia bermain dengan timnas Spanyol adalah yang terbaik," kata Koke.

"Levelnya spektakuler. Di Real Madrid, saya tidak melihatnya setiap hari dan saya tidak tahu apa yang Zidane pikirkan, namun saya mencintai Isco. Jika dia tidak memiliki kesempatan di sana, mungkin bersama Atletico, dia bisa memilikinya," lanjut Koke. 

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.