Ronaldo Minta Real Madrid Coret Nama Hazard

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 29 Mar 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 29 Mar 2018, 07:00 WIB
Top Scorer Liga Champions, Cristiano Ronaldo
Perbesar
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memimpin top scorer sementara Liga Champions dengan koleksi 12 gol. (AP/Paul White)

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah meminta kepada Real Madrid untuk meninggalkan pengejarannya terhadap Eden Hazard. Ronaldo minta timnya fokus untuk mendaratkan bintang Liga Inggris lainnya.

Bintang yang dimaksud pemain asal Portugal itu adalah Mohammed Salah. Seperti diketahui, Ronaldo adalah penggemar berat Salah.

Dia ingin menambahkan Salah ke tim utama Real Madrid. Jika tidak musim panas ini, Salah bisa bergabung musim sesudahnya.

Ronaldo adalah pemain yang memiliki pengaruh besar dalam strategi Real Madrid. Jika dia meminta seorang pemain, itu pasti akan membuat Florentino Perez berpikir dan mungkin bisa memengaruhinya.

2 dari 3 halaman

Teka-teki

Manchester United Menang Atas Chelsea
Perbesar
Pemain Manchester United, Scott McTominay berebut bola dengan pemain Chelsea, Eden Hazard pada laga pekan ke-28 Premier League, di Old Trafford, Minggu (25/2). Manchester United menuai kemenangan tipis 2-1 atas Chelsea. (AP/Rui Vieira)

Namun, Eden Hazard kini dalam posisi sulit. Terlebih, pemain sayap Chelsea ini mengklaim dia akan berpikir tentang masa depannya setelah Piala Dunia di Rusia.

Teka-teki masa depan Hazard di Chelsea dalam beberapa pekan terakhir memang menjadi spekulasi. Hal itu terjadi setelah sang pemain belum bersedia mengikat komitmennya dalam kontrak anyar yang disodorkan The Blues.

3 dari 3 halaman

Pilar Penting

Chelsea Menang Telak atas West Bromwich
Perbesar
Gelandang Chelsea, Eden Hazard merayakan gol ke gawang West Bromwich Albion pada laga pekan ke-27 Premier League di Stamford Bridge, Selasa (13/2). Hazard menjadi bintang lapangan setelah mencetak dua dari tiga gol pada laga tersebut. (AP/Alastair Grant)

Eden Hazard merupakan satu di antara pilar penting Chelsea. Dia telah mendulang 15 gol dan 11 assist dari 42 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, plus membantu The Blues meraih empat trofi juara.

Lanjutkan Membaca ↓