Sukses

Duel Lawan Juventus, Fassone Sebut 2 Tokoh Kunci AC Milan

AC Milan harus kembali mempersiapkan diri untuk menghadapi Juventus.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan menantang Juventus di Allianz Stadium, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB, pada pekan ke-30 Serie A 2017/2018. Laga yang disebut-sebut bakal berlangsung ketat dan sengit.

Jelang pertandingan, CEO AC Milan, Marco Fassone, kepada Sky Sport, memberikan komentar soal duel dua tim raksasa Serie A itu. Fassone tentu saja lebih banyak membicarakan soal timnya.

"Beberapa bulan lalu saat Natal kami berada di tempat yang sulit. Kami datang dari kekalahan ke Atalanta dan Verona, sehingga kami benar-benar harus bangkit kembali," kata Fassone.

"Sulit untuk melihat ke depan dengan optimisme pada saat itu karena hasilnya tidak baik. Dan, kami tidak memainkan gaya sepakbola yang bagus," ujarnya.

Fassone kemudian mengutarakan harapannya di Serie A, termasuk laga AC Milan melawan Juventus. "Saya pikir kami akan tiba di game ini, pada saat yang tepat karena kami telah melakukan dengan baik akhir-akhir ini, katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Penting

Pada bagian lain Fassone menjelaskan beberapa hal yang membuat AC Milan bisa bangkit. Ia menyebut dua sosok penting.

"Gattuso dan Mirabelli adalah alasan mengapa kami sekarang kembali ke jalur, Mirabelli lah yang memberi saya keberanian untuk membuat perubahan pembinaan pada saat itu dan melihat ke belakang," ujar Fassone.

"Itu adalah keputusan yang bagus. Suasana di sekitar tim sekarang berbeda dan ada banyak optimisme," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berat

AC Milan saat ini berada di posisi ke-6 klasemen Seri A Italia. Mereka sekarang hanya tertinggal 5 poin dari Inter Milan yang berada di posisi ke-4.

Usai menghadapi Juventus, Milan akan menghadapi lagi pertandingan berat. Mereka akan bertemu Inter Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.