Sukses

Bokong Mahasiswi Ini Jadi Azimat Italia Imbangi Inggris?

Timnas Italia bermain imbang saat bertemu Timnas Inggris di Stadion Wembley.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Italia  mampu menahan imbang Inggris 1-1 pada uji coba di Stadion Wembley, Rabu dinihari WIB (28/3/2018). Azimat keberuntungan dari mahasiswi cantik, Laura Bragato, sepertinya kembali menunjukkan kesaktiannya pada pertandingan ini. 

Ini merupakan laga internasional kedua yang dilakoni timnas Italia pada bulan ini. Pada laga sebelumnya, Italia harus bertekuk lutut di tangan Argentina dengan skor 0-2. 

Sebagai warga Italia, Bragato, tidak ingin kejadian yang sama menimpa negaranya saat bertemu Inggris. "Tentu saja saya akan mendukung Italia Selasa nanti. Apalagi kami tidak tampil di Piala Dunia 2018," kata Bragato kepada Daily Star sebelum pertandingan. 

Kepada media asal Inggris itu, Bragoto, mengaku mengenal pemain dari kedua tim. Meski demikian, mahasiswi jurusan hukum itu akan tetap mendukung negaranya, Italia. 

"Pemain favorit saya di Timnas Italia adalah Patrick Cutrone. Saya berteman dengannya. Di Inggris, saya kenal Jesse Lingard, dia juga berteman dengan saja," kata Bragato.   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diselamatkan Penalti

Ketertarikan Bragato pada sepak bola bukan kali ini saja dilontarkannya. Lewat foto-foto yang diunggah di Instagram, mahasiswi hukum itu beberapa kali mengenakan jersey bola. 

Namun yang membuat para pengikutnya terbelalak tentunya foto-foto seksi Bragoto. Maklum, dia kerap pamer lekuk tubuhnya dengan busana yang minim. Dan bagi Bragoto, foto-foto yang memperlihatkan bagian bokong-nya merupakan 'azimat' kemenangan.  

"Di Italia ada ungkapan yang mengatakan pada dasarnya dalam hidup kadang kala Anda butuh 'bokong' sebagai ungkapan untuk meraih keberuntungan," kata Bragato.

"Orang-orang mengatakan bahwa bokong saya membawa keberuntungan, jadi saya mulai mengunggah fotonya untuk mendukung Roma yang tampil malam itu. Dan itu berhasil. Jadi orang-orang mulai meminta saya melakukan hal yang sama bagi tim favorit mereka setiap minggu, dan hal itu jadi sangat populer dalam waktu yang singkat," beber Bragato. 

Menurut Bragato, bokongnya yang seksi telah terbukti mampu membawa Juventus menyingkirkan Tottenham Hotspur dan melaju ke babak perempat final Liga Champions. 

 

 

3 dari 3 halaman

Italia Seri

Jelang pertandingan Italia melawan Inggris, Bragato kembali berharap azimat tersebut berfungsi dengan baik. "Saya berharap bokong saya bisa membawa keberuntungan kepada tim kami, walaupun Inggris adalah tim yang hebat," beber pemilik 420 ribu followers itu. 

"Tapi kalau tidak, saya berharap yang cetak gol adalah Jesse," bebernya. 

Meski gagal merebut kemenangan, Italia mampu terhindar dari kekalahan saat bertemu Inggris. Dan uniknya, setelah tertinggal lewat gol Jamie Vardy pada menit ke-26, Gli Azzurri mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-87 lewat penali Lorenzo Isigne.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.