Sukses

Tak Dipanggil Spanyol, Morata Berlibur ke Dubai Bareng Istri Cantiknya

Morata tak masuk dalam skuat Spanyol.

Liputan6.com, Dubai - Alvaro Morata tak mau membuang kesempatan untuk berlibur di tengah jadwal yang padat. Striker Chelsea itu mengajak istrinya, Alice Campello ke Dubai sepanjang akhir pekan kemarin.

Morata mendapat libur lebih dari sepekan pada bulan ini. Pasalnya namanya tak masuk daftar skuat timnas Spanyol yang beruji coba melawan Jerman dan Argentina.

Kebetulan The Blues sendiri mengizinkan para pemainnya untuk rehat sejenak. Maklum jadwal Chelsea sangat padat karena mengikuti empat kompetisi musim ini.

"Kehamilan yang indah. Mencintaimu sampai mati! Saya tidak sabar menunggu keluarga ini bertambah besar," tulis Morata dalam akun Instagramnya.

"Keluarga kami," ucap Campello menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah Tahun Lalu

Morata dan Campello menikah sejak Juni tahun lalu. Mereka juga mengungkapkan calon buah hatinya akan ada dua alias kembar.

Pasangan ini juga tidak butuh waktu lama untuk memutuskan menikah. Pasalnya mereka baru bertunangan pada Desember 2016.

Menariknya Morata langsung pindah ke Chelsea sepekan usai menikah. Sebelumnya pemain berusia 25 tahun itu membela Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.