Sukses

Spanyol Vs Argentina: Costa Yakin Tim Matador Juara Piala Dunia 2018

Costa jadi pencetak gol pembuka kemenangan telak Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Diego Costa begitu semringah usai laga uji coba Spanyol vs Argentina, di Stadion Wanda Metropolitano, dinihari WIB tadi. Pasalnya, pemain berdarah Brasil ini menjadi pencetak gol pembuka kemenangan telak Tim Matador 6-1.

Tak pelak, kemenangan ini membuat Costa semakin optimistis dengan peluang Spanyol di Piala Dunia 2018. Dia pun yakin, Tim Matador bisa menjadi juara di Rusia nanti.

"Dengan kualitas pemain yang kami miliki, kita tidak bisa mengatakan bahwa Spanyol bukan salah satu favorit juara," ujar mantan pemain Chelsea ini.

Spanyol memang tampil gemilang. Tak heran, dengan materi pemain yang ada, Costa pun sangat antusias menjelang Piala Dunia 2018.

Selain Costa, Isco juga tampil gemilang untuk Spanyol. Pemain Real Madrid itu mencetak hattrick. Sedangkan dua gol sisanya diciptakan oleh Thiago Alcantara dan Iago Aspas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Costa sendiri menyebut sangat mendambakan bisa ikut membela Spanyol di Piala Dunia 2018. Namun, dia sadar, untuk bisa masuk tim inti, diperlukan kerja keras luar biasa.

"Saya ingin ikut berangkat ke Rusia, dan saya akan melakukansemuanya untuk terpilih ke timnas. Tapi saya juga sadar bahwa Spanyol punya banyak penyerang berkualitas yang memperebutkan posisi itu," ujar Costa kepada Cadena Cope.

3 dari 3 halaman

Tidak Cedera

Costa juga menjelaskan jika ia tidak mengalami cedera berarti dalam pertandingan lawan Argentina, meski sempat terkapar. Ia menyebut akan langsung bisa membela Atletico Madrid akhir pekan nanti.

"Soal cedera saya, itu cuma benturan saja. Saya baik-baik saja dan siap bermain Sabtu nanti," ujarnya.

Sumber: www.Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.