Spanyol Vs Argentina: Costa Yakin Tim Matador Juara Piala Dunia 2018

Oleh Liputan6.com pada pada 28 Mar 2018, 12:15 WIB
Spanyol Pesta Enam Gol ke Gawang Argentina

Liputan6.com, Jakarta - Diego Costa begitu semringah usai laga uji coba Spanyol vs Argentina, di Stadion Wanda Metropolitano, dinihari WIB tadi. Pasalnya, pemain berdarah Brasil ini menjadi pencetak gol pembuka kemenangan telak Tim Matador 6-1.

Tak pelak, kemenangan ini membuat Costa semakin optimistis dengan peluang Spanyol di Piala Dunia 2018. Dia pun yakin, Tim Matador bisa menjadi juara di Rusia nanti.

"Dengan kualitas pemain yang kami miliki, kita tidak bisa mengatakan bahwa Spanyol bukan salah satu favorit juara," ujar mantan pemain Chelsea ini.

Spanyol memang tampil gemilang. Tak heran, dengan materi pemain yang ada, Costa pun sangat antusias menjelang Piala Dunia 2018.

Selain Costa, Isco juga tampil gemilang untuk Spanyol. Pemain Real Madrid itu mencetak hattrick. Sedangkan dua gol sisanya diciptakan oleh Thiago Alcantara dan Iago Aspas.

1 of 3

Kerja Keras

Spanyol Pesta Enam Gol ke Gawang Argentina
Pemain timnas Argentina, Javier Mascherano berebut bola dengan pemain timnas Spanyol, Diego Costa dalam laga uji coba di Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (28/3). Argentina yang tak diperkuat Lionel Messi tumbang 1-6. (AP/Francisco Seco)

Costa sendiri menyebut sangat mendambakan bisa ikut membela Spanyol di Piala Dunia 2018. Namun, dia sadar, untuk bisa masuk tim inti, diperlukan kerja keras luar biasa.

"Saya ingin ikut berangkat ke Rusia, dan saya akan melakukansemuanya untuk terpilih ke timnas. Tapi saya juga sadar bahwa Spanyol punya banyak penyerang berkualitas yang memperebutkan posisi itu," ujar Costa kepada Cadena Cope.

2 of 3

Tidak Cedera

Costa juga menjelaskan jika ia tidak mengalami cedera berarti dalam pertandingan lawan Argentina, meski sempat terkapar. Ia menyebut akan langsung bisa membela Atletico Madrid akhir pekan nanti.

"Soal cedera saya, itu cuma benturan saja. Saya baik-baik saja dan siap bermain Sabtu nanti," ujarnya.

Sumber: www.Bola.net

 

Lanjutkan Membaca ↓