Gabriel Jesus Cocok Jadi Pelayan Neymar di Timnas Brasil

Oleh Liputan6.com pada 28 Mar 2018, 11:07 WIB
gabriel jesus - neymar

Liputan6.com, Berlin - Timnas Brasil memiliki sederet penyerang kelas dunia sebagai senjata mematikan. Namun, legenda Selecao, Roberto Carlos meyakini duet Gabriel Jesus dan Neymar akan jadi kombinasi hebat di lini depan.

Melihat kedalaman skuat yang diisi oleh banyak pemain hebat, Timnas Brasil memang sudah menjelma menjadi salah satu tim favorit untuk menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia nanti. Di antara daftar pemain tersebut, terdapat nama Gabriel Jesus, penyerang muda berusia 20 tahun yang juga bermain untuk Manchester City.

Roberto Carlos menyebut, di Timnas Brasil, Gabriel Jesus dapat berperan seperti yang dilakukan Karim Benzema untuk Cristiano Ronaldo di Real Madrid, yakni sebagai pelayan demi kemenangan tim.

"Andalan kami adalah Neymar, Gabriel Jesus akan menjadi pemain yang membantu Neymar," tegas Roberto Carlos dikutip dari Goal.

"Dia akan bermain untuk Neymar, terkadang di depannya dan terkadang di belakangnya. Saya tahu bahwa dia akan melayani bintang tim ini. Dia cerdas dan sangat hebat."

Bahkan, Roberto Carlos tak segan memuji Gabriel Jesus saat ini sudah sama baiknya dengan Karim Benzema saat sedang dalam performa terbaiknya di Real Madrid.

"Gabriel Jesus akan menjadi pelayan Neymar seperti yang dilakukan Benzema untuk Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Dia memiliki fokus yang sama seperti Benzema," paparnya.

Sumber: Bola.net