Sukses

Winger Tottenham Sambut Antusias Derby London Kontra Chelsea

Lucas Moura akan menjalani derby Lond pertama melawan Chelsea dengan kostum Tottenham.

Liputan6.com, London - Pemain sayap Tottenham Hotspur, Lucas Moura, sangat antusias menyambut laga kontra Chelsea. Partai derby London itu akan berlangsung akhir pekan ini di Stamford Bridge.

Selain karena adu gengsi sesama tim London, laga ini juga dijamin bakal berlangsung menarik karena Spurs dan Chelsea kini tengah bersaing ketat di papan atas klasemen.

"Benar, ini adalah laga akbar dan saya sudah menunggunya. Saya tak sabar berada di sana, semoga saya terlibat dan saya percaya kami bisa meraih kemenangan," ujar Moura di laman resmi klub.

"Musim ini kami sangat bagus. Kami bermain bagus melawan Manchester United, Arsenal dan bahkan melawan Juventus dalam dua pertemuan, jadi saya yakin kami bisa tampil apik melawan Chelsea karena saya pikir kami sangat sangat bertalenta," tambahnya.

"Saya sudah menunggu laga seperti ini. Premier League merupakan liga terbaik di dunia dan saya senang berada di sini dan semoga bisa bermain di derby London seperti ini. Ini adalah laga akbar, saya bergairah dan pekan ini kami akan bersiap diri dengan sebaik-baiknya," katanya.

Moura sudah tampil sebanyak enam kali bagi Spurs sejak didatangkan dari PSG Januari lalu, meski hanya dua penampilan di antaranya yang terjadi di Premier League, dua-duanya sebagai pemain cadangan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.