Sukses

Memphis Depay Tutup Peluang Gabung AC Milan

Memphis Depay merasa sangat nyaman berada di Lyon.

Lyon - Klub raksasa Italia, AC Milan, tertarik mendapatkan penyerang Olympique Lyonnais, Memphis Depay, setelah melihat performa apik pemain asal Belanda itu di Prancis. Namun, Depay mengaku fokus bersama Lyon dan merasa bukan waktunya untuk memikirkan klub baru.

Depay bergabung bersama Lyon pada Januari 2017 setelah menandatangani kontrak berdurasi 4,5 tahun. Pemain asal Belanda itu direkrut oleh Lyon setelah tidak mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United sejak hadirnya Jose Mourinho sebagai manajer tim.

Namun, Depay seakan terlahir kembali di Prancis dan berhasil mencetak 13 gol pada musim ini. Kecemerlangan itu pun membawanya kepada pembicaraan mengenai kemungkinan transfer mahal pada musim panas mendatang, di mana AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya. Namun, Memphis Depay tampak belum tertarik.

"Saya fokus dengan Lyon. Saya menjalani hidup hari demi hari. Saya bangun setiap pagi dan bersyukur kepada Tuhan karena memberi saya kesempatan bermain sepak bola," ujar Memphis Depay seperti dilansir Eurosport.

"Jika ada klub-klub yang tertarik kepada saya, jelas ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya. AC Milan adalah klub besar dan tim besar dengan sejarah luar biasa, tapi ada banyak klub besar di seluruh dunia," lanjutnya.

Keberhasilan Memphis Depay beradaptasi dengan Lyon dan Ligue 1 tentu menjadi kenikmatan tersendiri bagi pemain berusia 24 tahun yang sempat membuat heboh ketika diincar Manchester United dari PSV Eindhoven pada 2015. Kembali mendapatkan menit bermain yang banyak usai gagal mendapatkannya di Manchester United menjadi sebuah rasa syukur bagi pemain kelahiran Moordrecht, Belanda, itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.