Lionel Messi Tinggalkan Tribune Stadion Saat Argentina Dibantai Spanyol

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 28 Mar 2018, 08:44 WIB
Lionel Messi

Madrid - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, meninggalkan tempat duduknya di tribune stadion lebih awal saat Albiceleste takluk 1-6 dari timnas Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB.

La Pulga harus absen dalam laga uji coba ini karena belum sepenuhnya pulih dari cedera hamstring. Pemain berusia 30 tahun itu memilih menyaksikan pertandingan di royal box stadion kebanggaan Atletico Madrid tersebut. Messi ditemani penggawa West Ham United, Manuel Lanzini.

Messi pun beberapa kali disorot kamera televisi. Namun, bintang timnas Argentina dan Barcelona itu kemudian memilih pergi dari royal box stadion hanya tiga menit setelah timnas Spanyol mencetak gol keenamnya di pertandingan ini.

Skuat asuhan Jorge Sampaoli menelan kekalahan memalukan gara-gara hattrick yang dicetak Isco (27', 52', dan 74'), kemudian satu gol dari Diego Costa (12'), Thiago Alcantara (55'), serta Iago Aspas (73'). Timnas Argentina hanya mendapatkan satu gol hiburan dari Nicolas Otamendi (39').

Bagi Lionel Messi, kekalahan ini terbilang menyakitkan karena ia tidak bisa membantu rekan setimnya berjuang di lapangan. Sebelumnya, La Pulga juga absen saat Argentina mengalahkan Italia 2-0 di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (24/3/2018).

Sumber: caughtoffside

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com