Janji Marcos Alonso untuk Chelsea

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 28 Mar 2018, 02:07 WIB
Diperbarui 30 Mar 2018, 01:13 WIB
Hector Bellerin - Marcos Alonso

- Marcos Alonso berjanji akan mengantarkan Chelsea kembali tampil di Liga Champions dan bersaing memperebutkan posisi empat besar Premier League pada musim mendatang. Pada musim ini, Chelsea terancam finis di luar posisi empat besar.

Chelsea tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Barcelona pada babak 16 besar. The Blues pun masih berada di luar posisi empat besar Premier League setelah berada di peringkat kelima.

Satu-satunya kesempatan Chelsea untuk meraih trofi juara pada musim ini adalah melalui Piala FA dan mereka akan memastikan lebih lanjut kesempatan itu dalam pertandingan semifinal menghadapi Southamptoin di Wembley. Alonso pun menegaskan Chelsea bertekad untuk menyelesaikan musim ini dengan sangat baik dan memastikan tempat di posisi empat besar.

"Dalam sepak bola di Inggris, setelah menjuarai Premie League adalah hal yang biasa mengalami musim yang sulit. Terutama dengan level yang dijaga oleh Manchester City sepanjang musim ini," ujar Marcos Alonso seperti dilansir Daily Star.

"Sekarang kami memiliki akhir musim yang sangat penting, untuk lolos ke Liga Champions dan berjuang untuk mendapatkan trofi juara Piala FA. Kami mengejarnya," lanjut bek asal Spanyol itu.

Saat ini, Chelsea berada di posisi kelima pada klasemen sementara Premier League. The Blues tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat.

 

Evan Dimas Cedera, Warganet Serang Instagram Pemain Vietnam