Sukses

Marcos Alonso Tak Ingin Tinggalkan Chelsea

Marcos Alonso menolak untuk kembali ke Real Madrid atau klub Spanyol lainnya.

London - Bek Chelsea, Marcos Alonso, tidak memiliki keinginan hengkang dari klub London Barat dalam waktu dekat. Alonso memiliki komitmen untuk berjaya bersama The Blues.

Marcos Alonso menjadi pusat perhatian setelah menunjukkan performa yang gemilang bersama Chelsea. Sejak direkrut dari Fiorentina pada 2016, Marcos Alonso tampil konsisten dan mengantarkan Chelsea meraih gelar Premier League 2016-17.

Penampilan tersebut membuatnya menjadi incaran dua klub top Spanyol, yaitu Real Madrid dan Barcelona. Sebelumnya, Marcos Alonso adalah pemain jebolan Castilla.

"Saya tidak pernah memikirkan peluang untuk hijrah dari Chelsea. Saya hanya fokus memberikan yang terbaik untuk klub ini," ujar Marcos Alonso.

"Debut saya untuk Real Madrid terjadi ketika klub itu ditangani Manuel Pellegrini pada musim 2009-10. Lalu saya mendapat kesempatan untuk ke Premier League."

"Saya tidak tahu apa yang terjadi jika bertahan di Real Madrid. Namun, saya tidak tertarik membahas masa lalu," ungkap pemain berusia 27 tahun tersebut.

Penampilan gemilang Marcos Alonso bersama Chelsea membuatnya dipanggil dalam skuat Spanyol. Pemanggilan tersebut merupakan pemanggilan perdana yang didapat Marcos Alonso.

Sumber: Standard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.