Sukses

Bonucci Pimpin Timnas Italia Melawan Inggris

Leonardo Bonucci bakal jadi kapten Timnas Italia pada laga persahabatan kontra Timnas Inggris, Rabu dini hari (28/3/2018) WIB.

Jakarta, - Leonardo Bonucci dikabarkan akan menyandang status kapten Timnas Italia pada laga persahabatan kontra Timnas Inggris di Stadion Wembley, London, Rabu dini hari (28/3/2018) WIB.

Selama ini ban kapten timnas Italia melingkari lengan kiper senior, Gianluigi Buffon. Namun, pengecualian terjadi pada pertandingan kontra Inggris Stadion Wembley, Selasa (27/3/2018) atau Rabu (28/3/2018) dini hari WIB.

Hal itu karena Buffon diprediksi akan duduk di bangku cadangan. Posisi kiper utama pada duel melawan The Three Lions bakal menjadi milik penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga

  • Manuel Neuer Berpeluang Bela Timnas Jerman di Piala Dunia 2018
  • Pelatih Timnas Spanyol Tak Gentar dengan Lionel Messi
  • David De Gea Diminta Beradaptasi dengan Bola Piala Dunia 2018

Di sisi lain, sebelum kick-off pertandingan, dijadwalkan akan ada sesi mengenang kapten Fiorentina, Davide Astori, yang meninggal dunia pada 4 Maret 2018 akibat serangan jantung. Peringatan ini dilangsungkan selama satu menit.

Laga ini juga dirumorkan bakal jadi pertandingan terakhir Luigi Di Biagio bersama timnas Italia. Di Biagio, yang jadi caretaker sejak pelatih Gian Vero Ventura dipecat pada medio November 2017. Tuttosport menyebut, Carlo Ancelotti bakal menduduki jabatan pelatih kepala Gli Azzurri sementara Di Biagio kembali menangani Timnas Italia U-21.

Prakiraan Susunan Pemain

Inggris (3-4-3): Butland; Walker, Stones, Mawson; Trippier, Dier, Henderson, Young; Sterling, Vardy, Alli

Italia (4-3-3): Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Rugani, Darmian; Pellegrini, Jorginho, Parolo; Candreva, Immobile, Insigne

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.