Sukses

Manuel Neuer Beri Timnas Jerman Kabar Baik

Kapten Timnas Jerman, Manuel Neuer, sudah mulai berlatih di Bayern Munchen.

Jakarta, - Timnas Jerman menerima kabar baik dari kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, menjelang Piala Dunia 2018. Neuer dikabarkan sudah mulai berlatih setelah cedera yang dialaminya membaik.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter resmi Bayern, Neuer terlihat sudah berlatih ringan. Dia mulai berlari ditemani bersama pelatih fisik Die Roten, Thomas Wulhelmi. 

Baca Juga

  • Kahn Ragu Manuel Neuer Perkuat Jerman di Piala Dunia 2018
  • Manuel Neuer Diprediksi Pulih Sebelum Piala Dunia 2018
  • 5 Pemain yang Terancam Absen di Piala Dunia 2018

Pemain yang juga kapten Bayern itu mengikuti sesi dua kali 10 menit berlari di pinggir lapangan. Neuer diyakini memiliki peluang untuk pulih total saat Piala Dunia 2018 berlangsung.

#läuft 😎 @Manuel_Neuer #MiaSanMia #FCBayern pic.twitter.com/Klynb5MJJE

Neuer sudah absen membela timnas Jerman sejak 10 November 2016. Saat itu, Nationalelf menang 2-0 atas Irlandia Utara pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Pemain berusia 31 tahun itu tak bisa turun ke lapangan karena menderita cedera patah tulang telapak kaki sejak pertengahan 2017. Sempat pulih, cedera tersebut kambuh menjelang pergantian tahun. Alhasil, Neuer sempat diragukan dapat berlaga pada Piala Dunia 2018. 

Perkembangan positif Manuel Neuer ini jelas merupakan berita baik untuk timnas Jerman. Kehadiran Neuer menambah peluang skuat asuhan Joachim Low mempertahankan trofi Piala Dunia.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.