Sukses

Prediksi Starter Timnas Inggris Vs Timnas Italia

Timnas Italia melakukan beberapa perubahan dari laga sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Caretaker Timnas Italia Luigi Di Biagio akan melakukan sejumlah perubahan pada uji coba melawan Inggris di Wembley, Selasa (27/3/2018) atau Rabu (28/3/2018) WIB.

Football Italia melaporkan, Timnas Italia bakal menurunkan Gianluigi Donnarumma sebagai kiper utama menggantikan Gianluigi Buffon.

Itu bukan satu-satunya perubahan yang direncanakan Di Biagio. Dia juga berniat menurunkan Lorenzo Pellegrini dengan Marco Verratti dicadangkan. Sementara Matteo Darmian masuk tim utama mengisi posisi bek kiri.

Sementara komposisi lini depan Gli Azzurri tidak berubah. Ciro Immobile tetap jadi striker utama diapit Antonio Candreva dan Lorenzo Insigne.

Laga melawan Inggris merupakan penampilan kedua Di Biagio sebagai caretaker. Pada penampilan pertamanya, Jumat (23/3/2018), Timnas Italia menyerah 0-2 dari Argentina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain

Timnas Inggris: Butland; Walker, Stones, Mawson; Trippier, Dier, Henderson, Young; Sterling, Vardy, Alli

Timnas Italia: Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Rugani, Darmian; Pellegrini, Jorginho, Parolo; Candreva, Immobile, Insigne

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.