Sukses

Demi Chelsea, Eden Hazard Siap Bermain di Segala Posisi

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, tak permasalahkan harus bermain di posisi mana.

London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku tak terlalu memikirkan harus bermain di posisi mana saat membela The Blues. Pemain asal Belgia ini mengaku siap tampil sebagai striker, gelandang serang atau bahkan bek kiri.

"Saya hanya ingin berada di lapangan. Nomor 9, 10, saya bisa bermain sebagai bek kiri jika manajer inginkan, itu bukan masalah. Saya hanya ingin berada di lapangan dan mencoba untuk memberikan segalanya seperti yang saya lakukan setiap saat," kata Hazard.

Dalam beberapa laga terakhir, pemain 27 tahun tersebut tampil di posisi yang berbeda. Hazard yang bisanya menghuni pos sayap kiri ataupun gelandang serang, kini tampil sebagai false nine dalam formasi 3-4-3.

Eden Hazard pun dikabarkan tak senang dengan peran barunya tersebut. Dia bahkan mengkritik strategi yang diterapkan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Situasi tersebut membuat hubungan Eden Hazard dan Conte memanas. Mantan pemain Lille itu santer disebut akan pergi dari skuat London Biru pada bursa transfer awal musim depan.

"Saya senang dengan Chelsea. Saya hanya memikirkan mengenai akhir musim dan Piala Dunia. Saya masih punya dua tahun kontrak tersisa, jadi saya senang," lanjut Hazard.

Eden Hazard merupakan satu di antara pilar penting Chelsea. Dia telah mendulang 15 gol dan 11 assist dari 42 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, plus membantu The Blues meraih empat trofi juara.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.