Sukses

Fantastis, Tiket Real Madrid Vs Juventus Ludes dalam 8 Menit

Real Madrid akan bertemu Juventus pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018.

Liputan6.com, Jakarta Babak perempat final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dan Juventus terbukti masih banyak peminat. Meski duel ini merupakan ulangan final tahun lalu, animo penonton yang ingin menyaksikan duel masih tetap tinggi. 

Pada leg pertama, Juventus lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah. Si Nyonya Tua akan menjamu Real Madrid di Alianz Stadium, 3 April mendatang. Sementara leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu, sepekan kemudian. 

Seperti dilansir Marca, tiket untuk pertandingan leg kedua telah dijual Senin (26/3/2018) mulai pukul 10.00 waktu setempat. Namun hanya dalam waktu delapan menit (hingga 10.08), seluruh tiket sudah terjual habis. Penonton yang tidak kebagian tiket kini hanya berharap kepada pemilik tiket musiman yang berniat melepasnya ke pasar. 

Diperkirkan sebanyak 4.000 suporter Juventus bakal memadati Santiago Bernabeu yang memiliki kapasitas 80 ribu. Mereka akan ditempatkan di sisi Utara. Sedangkan sisanya bakal diramaikan oleh suporter tuan rumah dan undangan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus Terancam Keropos

Sementara itu, Juventus terancam kehilangan setengah kekuatannya saat menjamu Real Madrid pada leg pertama nanti. Dia pemain yakni, Medhi Benatia dan Miralem Pjanic dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara sejumlah pemain andalan lainnya terancam absen karena tengah berkutat dengan cedera. 

Nasib yang sama juga menimpa Alex Sandro. Dia juga harus pulang karena cedera. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.