Bonucci Akui Pemain Muda Inggris Lebih Bagus daripada Italia

Oleh Rizki Hidayat pada 27 Mar 2018, 17:45 WIB
Diperbarui 27 Mar 2018, 17:45 WIB
Italia

London - Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, menyebut pemain muda timnas Inggris lebih bagus dibandingkan Italia. Bagi Bonucci, pemain muda Inggris lebih banyak mendapat kesempatan tampil di level internasional.

Saat ini, rata-rata usia pemain yang menghuni skuat timnas Inggris adalah 25 tahun. Dari 24 pemain yang mendapat panggilan tampil dalam laga persahabatan pada 23 dan 27 Maret, 14 di antaranya berumur 25 tahun ke bawah.

Sama seperti timnas Inggris, Gli Azzurri juga memiliki 14 pemain yang berumur 25 tahun ke bawah dari 25 nama yang dipanggil. Namun bedanya, tak seluruh pemain tersebut mendapat kepercayaan membela Italia.

"Kami menghadapi lawan yang berhasil menjalani perubahan dengan sangat baik. Mereka adalah kelompok pemain muda yang sangat berbakat, dan memiliki banyak pengalaman di level internasional," kata Bonucci.

"Kami memiliki banyak pemain muda yang minim pengalaman internasional. Begitu juga di level Serie A: kami bermain lebih sedikit di Eropa dan mendapatkan lebih sedikit pengalaman daripada Premier League," lanjutnya.

Leonardo Bonucci berpeluang tampil bersama timnas Italia pada laga persahabatan kontra Inggris, di Stadion Wembley, 27 Maret 2018.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini