Sukses

Rajin Pacari Bintang Sepak Bola, Nikoleta Dijuluki Ratu WAGs

Nikoleta Lozanova sering berhubungan dengan para bintang sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi asal Bulgaria, Nikoleta Lozanova, terkenal memiliki banyak hubungan dengan berbagai atlet dan pemain sepak bola di negaranya. Ia pernah merebut pemain tenis Grigor Dimitrov dari pacarnya Maria Sharapova.

Bahkan, Nikoleta yang pernah terpilih sebagai Playmate of the Year majalah dewasa Playboy, sempat digosipkan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bahkan, ia dikabarkan sering bepergian secara diam-diam ke Madrid untuk menemui Ronaldo.

Akan tetapi, siapa pun yang terlibat dengan Nikoleta Lozanova, skandal WAGs paling terkenal di Bulgaria ini, adalah saat berhubungan dengan Dimitrov.

Nikoleta menikah pada tahun 2011 dengan Valeri Bojinov, penyerang Levski Sofia. Mereka memiliki anak perempuan, tetapi kemudian berpisah.

Sebelum menikahi Bojinov, Nikoleta Lozanova adalah pacar Nikolai Mihaylov, kiper klub Turki Mersin Idmanyurdu. Dia juga pernah diberitakan terlibat skandal dengan Dimitar Berbatov ketika dia masih bermain untuk Manchester Unted.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model Seksi

Sementara itu, hubungan Nikoleta dengan Ronaldo, seperti dilansir Mirror, diawali lewat Instagram. Ia mengirimkan pesan kepada sang model dan keduanya terlibat percakapan.

Sejak pisah dengan Irina Shayk, Ronaldo digosipkan memiliki beberapa kekasih. Mulai dari Marisa mendes (putri agen Ronaldo) hingga model seksi Kolombia Nataly Rincon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini