Sukses

Portugal Kalah Telak, Ronaldo Jadi Sasaran 'Serangan' Fans

Ronaldo menjadi sasaran penonton yang masuk ke lapangan.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Portugal kalah telak 0-3 dari Belanda dalam laga persahabatan di Stade de Geneve, Carouge, Swiss, Selasa (27/3/2018). Meski diperkuat bintang mereka, Cristiano Ronaldo, gawang Portugal berhasil dibobol Memphis Depay, Ryan Babel dan Virgil van Dijk.

Kejadian menarik sempat mewarnai laga uji coba ini. Ronaldo, yang selama pertandingan menjadi pusat perhatian penonton, sempat "diserang" beberapa penggemarnya.

Peristiwa ini berlangsung saat laga memasuki babak kedua. Saat itu, Portugal sudah tertinggal tiga gol.

Tiba-tiba sejumlah pengagum Ronaldo melompati rintangan dan berlari ke lapangan untuk mendekati sang idola mereka.

Bahkan, seperti dilansir ESPN, fans pertama yang mencapai Ronaldo mencoba untuk mencium pipi sang superstar. Ia kemudian sempat berswafoto bersama sebelum diusir pergi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diganti

Setelah itu, dua pria lain mengikutinya dan berusaha memegang dan memeluknya. Sementara Ronaldo, merespons kejadian ini dengan hal wajar.

Tak lama berselang, Ronaldo digantikan Joao Moutinho pada menit ke-68.

3 dari 3 halaman

Diusir Wasit

Sementara itu, pada laga itu, Belanda sebenarnya bisa menambah keunggulan lagi di babak kedua, setelah Portugal bermain dengan 10 pemain lantaran Joao Cancelo mendapatkan dua kartu kuning dari wasit.

Namun, hingga laga usai, timnas Belanda tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk memperbesar margin di antara kedua tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.