Lionel Messi Memaksa Tampil dalam Laga Kontra Spanyol

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada pada 27 Mar 2018, 05:35 WIB
Lionel Messi

- Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, memaksa tampil ketika negaranya berhadapan dengan Spanyol pada laga uji coba. Padahal, Messi belum pulih benar dari cedera hamstring yang ia alami.

Messi memang bergabung dengan skuat Argentina untuk jeda internasional pekan ini. Tapi, La Pulga bergabung dengan kondisi cedera. Meskipun cederanya tidak terlalu parah dan pemain Barcelona tetap berlatih normal.

Cedera hamstring tersebut yang jadi alasan mengapa Messi tidak bermain saat Argentina menang dengan skor 2-0 pada laga kontra Italia beberapa waktu lalu.

"Saya akan sangat senang bisa jika bisa bermain di pertandingan melawan Italia. Tapi, saya senang dengan apa yang sudah ditampilkan tim saya. Saya merasa dalam kondisi yang baik," buka Messi.

"Pada prinsipnya, idenya adalah saya akan bermain di pertandingan melawan Spanyol. Saya akan melihat bagaimana kondisi terakhir saya," sambung pemain berusia 30 tahun.

Sementara itu, Messi menilai bahwa laga di Piala Dunia 2018 akan sangat penting baginya. Sebab, ini adalah Piala Dunia edisi keempat dimana dia ambil bagian. Tentu saja, Messi tidak ingin gagal lagi pada pada kesempatan ini.

"Kami selalu berpikir ini adalah peluang terakhir menjadi juara dunia. Generasi ini akan berakhir dan banyak pemain akan berubah. Kami menilai ini peluang yang bagus. Ini akan jadi kesempatan terakhir dan saya akan coba mendapatkannya," tegas Messi.

Sebelumnya, Messi telah bermain untuk Argentina di Piala Dunia 2006, 2010 dan 2014 yang lalu. Prestasi terbaik Lionel Messi adalah menjadi finalis pada Piala Dunia tahun 2014 lalu. (fox/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com