Sukses

Ronaldinho Punya Hubungan Spesial dengan Lionel Messi

Ronaldinho sudah menerka kalau Lionel Messi akan menjadi pemain yang lebih baik dari dirinya.

Jakarta - Mantan pemain terbaik dunia, Ronaldinho, mengaku punya hubungan yang spesial dengan Lionel Messi ketika masih berada di Barcelona. Ia menampik memberikan pengaruh buruk kepada Messi.

Ronaldinho merupakan pemain terbaik dunia ketika Lionel Messi menembus skuat utama Barcelona. Saat itu, Ronaldinho didapuk menjadi mentor Messi.

Namun, manajemen Barcelona memutuskan melepas Ronaldinho pada 2008. Saat itu, Ronaldinho dikhawatirkan memberikan pengaruh buruk kepada Messi.

Hal tersebut pun disangkal Ronaldinho. Menurutnya, ia sama sekali tidak memberikan pengaruh buruk kepada Messi.

"Cerita yang beredar sama sekali tidak benar. Anda tidak boleh percaya begitu saja karena saya selalu berusaha menularkan pengaruh yang positif untuk Messi," ujar Ronaldinho.

"Saya belajar dari cara Ronaldo memperlakukan saya. Hal itu saya terapkan ke Messi."

"Messi adalah sosok pemalu namun merupakan pemain yang fantastis. Kami tinggal di lingkungan yang sama, jadi saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan keluarganya. Saat itu, saya sudah tahu kalau dia akan menjadi pemain yang lebih baik dari saya," ungkap mantan pemain Barcelona tersebut.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.