Sukses

Lionel Messi Bisa Memahami Kegelisahan Paulo Dybala

Baik Lionel Messi dan Paulo Dybala memiliki peran yang sama ketika bermain untuk klubnya masing-masing.

Madrid - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tak memiliki masalah dengan kompatriotnya di timnas Argentina yang bermain untuk Juventus, Paulo Dybala, terkait peran di Albiceleste.

Dybala sebelumnya menyatakan dirinya sulit untuk bisa bermain bersama Messi di timnas Argentina. Penyerang Juventus itu mengatakan kesulitan itu datang karena perannya di dalam lapangan saat membela Juventus sama dengan Messi ketika bermain untuk Barcelona.

Pendapat tersebut pun mendapatkan respons dari Lionel Messi. Kapten Timnas Argentina itu mengaku sangat mengerti dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Dybala dan menegaskan bahwa dirinya tak ada masalah dengan pernyataan tersebut.

"Paulo dan saya telah bicara mengenai hal tersebut. Apa yang ia katakan memang benar. Ketika bersama Juventus, ia bermain dengan peran yang sama seperti yang saya lakukan di Barcelona," ujar Lionel Messi seperti dilansir Football Italia.

"Bersama saya di tim nasional, ia harus bermain sedikit lebih ke kiri, di mana ia tidak terbiasa melakukannya. Lebih sulit bagi kami untuk bermain di sana. Saya tak sering ke kiri. Berada di sebelah kanan kami bisa memotong dan melihat keseluruhan lapangan di depan kami. Saya mengerti apa yang ia katakan dan itu tak perlu diklarifikasi," lanjut Messi.

Kini Timnas Argentina tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Spanyol dalam laga uji coba internasional. Lionel Messi dkk. akan bermain di Estadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.