Sukses

Real Madrid Siapkan Rp 1 Triliun untuk Datangkan Alonso

Real Madrid menjadikan bek andalan Chelsea sebagai incaran mereka untuk musim depan.

Madrid - Real Madrid ingin membangun kembali kekuatan setelah tampil mengecewakan pada musim ini. Satu pemain yang masuk daftar incaran adalah bek kiri Chelsea, Marcos Alonso.

Pemain berusia 27 tahun itu masuk daftar buruan karena direkomendasikan oleh kapten tim, Sergio Ramos. Alonso yang pernah menimba ilmu di akademi Real Madrid, dianggap sosok yang tepat untuk memperkuat tim asuhan Zinedine Zidane.

Bos Los Merengues, Florentino Perez, pun merespons positif permintaan dari Ramos. Berdasarkan kabar yang dilansir Don Balon, orang nomor satu di Real Madrid itu bakal menyiapkan dana 52 juta pounds (Rp 1 triliun) untuk mendaratkan Alonso di Santiago Bernabeu musim depan.

Peluang tim ibu kota Spanyol untuk mendapatkan tanda tangan Alonso cukup terbuka. Real Madrid memiliki hubungan yang baik dengan Chelsea setelah bergabungnya Alvaro Morata ke The Blues pada musim panas lalu.

Alonso bergabung dengan Chelsea dari Fiorentina tahun 2016 lalu. Pada musim ini, Alonso sudah bermain dalam 40 laga, mencetak tujuh gol, dan tiga assist untuk klub London Barat.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.