Scott McTominay Masuk Daftar Pemain MU yang Cedera

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 26 Mar 2018, 21:30 WIB
Diperbarui 26 Mar 2018, 21:30 WIB
Scott McTominay
Perbesar
Gelandang Manchester United, Scott McTominay. (Twitter/Manchester United)

Manchester - Scott McTominay masuk dalam daftar pemain cedera Manchester United. Hal ini jelas menjadi berita buruk buat Red Devils yang belakangan menjadikan McTominay sebagai pilar di lini tengah.

Sang pemain pada Senin (26/3/2018), dilaporkan mengalami cedera dan harus keluar dari skuat Skotlandia yang akan bersua Hungaria pada laga uji coba, Selasa (27/3/2018) waktu setempat.

McTominay menandai debutnya di Skotlandia ketika bersua Kosta Rika dalam pertandingan uji coba, di Stadion Hampden Park, Jumat (23/3/2018). Sayangnya, laga bersejarah bagi sang pemain ternoda karena negaranya takluk 0-1 dari sang lawan.

Gelandang berusia 21 tahun itu kembali mengalami situasi negatif karena dicoret dari skuat akibat menderita cedera. Namun, belum ada kabar lanjutan mengenai jenis cedera yang dialami McTominay.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, McTominay sudah bertolak dari pusat pelatihan Skotlandia untuk kembali ke Manchester United. Sang pemain kemudian akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan jenis cedera yang dialami.

Scott McTominay mulai mendapat kepercayaan untuk mengawal lini tengah Manchester United pada paruh kedua musim 2017-2018. Dia telah tampil empat kali sejak menit pertama dalam lima laga terakhir Setan Merah di Premier League.

Sumber: Manchester Evening News / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini