Sukses

Ronald Koeman Khawatir kepada Cristiano Ronaldo

Ronald Koeman was-was karena timnya akan bersua Cristiano Ronaldo.

Jakarta Pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman, mengkhawatirkan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Koeman menganggap Ronaldo adalah pemain yang sangat berbahaya dan bisa mengubah keadaan.

Rasa khawatir Koeman mencuat karena Belanda akan melawan Portugal pada pertandingan uji coba, di Stade de Geneve, Senin (26/3/2018). Saat ini, CR7 dalam kondisi prima karena telah mendulang 19 gol dari sembilan laga terakhir bersama Real Madrid dan Portugal.

"Ronaldo adalah pemain hebat. Dia merupakan satu di antara pemain yang selalu mendulang gol, meski timnya bermain buruk sekalipun. Ronaldo memiliki kemampuan untuk mencetak gol dari situasi yang sebenarnya tidak mungkin," kata Koeman.

"Terkadang, Ronaldo tidak membutuhkan pemain-pemain lain untuk bisa mencetak gol. Ronaldo adalah satu dari dua pemain yang bisa melakukan hal tersebut," ujar Koeman.

Cristiano Ronaldo mengawali debutnya di skuat senior Portugal pada Agustus 2003. Hingga saat ini, mantan pemain Manchester United itu telah mencetak 81 gol dari 148 laga di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.