Sukses

Aguero Punya Opsi jika Hengkang dari Manchester City

Sergio Aguero telah menentukan klub mana yang akan dia bela jika tak lagi bersama Manchester City.

Jakarta Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, siap hengkang setelah kontraknya berakhir pada Juni 2020. Aguero kemudian akan kembali bergabung dengan klub masa kecinya, Independiente.

Aguero memiliki keterikatan dengan Independiente. Klub asal Argentina tersebut menjadi tempat menimba ilmu sang pemain ketika masih berusia belia.

Total 36 penampilan ditorehkan Aguero sejak memperkuat skuat senior Independiente pada Juli 2003. Kenangan manis yang sempat dilalui lantas menjadi satu dari sekain alasan sang pemain ingin kembali memperkuat klub lamanya.

"Kontrak saya bersama Manchester City akan habis pada 2020. Ketika situasi itu terjadi, saya akan kembali ke kampung halaman untuk memperkuat Independiente," kata Aguero.

Sergio Aguero merupakan andalan di lini serang Manchester City sejak bergabung dari Atletico Madrid pada Juli 2011. Hingga saat ini, total 199 gol telah ditorehkan penyerang 29 tahun itu di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.