Sukses

Datang ke Indonesia, Beckham Ungkap Pengalaman Pahit Masa Kecil

Beckham mengaku pernah diremehkan.

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham selama ini dikenal sebagai salah satu pesepak bola hebat di dunia. Prestasi di atas lapangan dan paras tampannya membuat eks pemain Manchester United jadi idola. Tak heran, Beckham termasuk pesepak bola terkaya sejagat.

Di balik kesuksesan yang diraih suami Victoria itu di dalam dan luar lapangan, Beckham pun pernah memiliki masa-masa pahit sewaktu masih kecil. Beckham kecil ternyata sempat diremehkan.

Namun, berbekal kecintaan terhadap sepak bola, Beckham pantang menyerah. Kerja keras Beckham akhirnya berbuah manis. Dia jadi andalan MU dan timnas Inggris.

"Waktu kecil saya pernah diremehkan. 13 tahun berselang, saya mampu membuktikan dengan meraih 115 tampilan (caps) untuk negara saya. Saya juga main di tiga Piala Dunia bersama Inggris," ujar Beckham.

Beckham meminta anak-anak muda Indonesia agar tidak mudah menyerah dan terus berusaha keras seperti dirinya agar sukses di kemudian hari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Beckham

"Kuncinya adalah tetap senang dan menikmati permainan sepak bola. Sepak bola merupakan adalah olahraga terpopuler di dunia. Cukup dengan menikmati permainan," kata Beckham.

Sepanjang kariernya, Beckham pernah memperkuat sejumlah klub elite. Selain MU, dia pernah membela Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan, dan yang terakhir Paris Saint-Germain.

3 dari 3 halaman

Prestasi Beckham

Hampir di semua klub yang dibelanya, Beckham mampu mempersembahkan gelar juara. Hanya di AC Milan, Beckham tak sempat merasakan mengangkat trofi.

Beckham berada di Jakarta sejak 25 Maret 2018 hingga 26 Maret 2018. Beckham datang ke Jakarta dalam rangka menghadiri acara AIA Sepak Bola Untuk Negeri dan kampanye "What's Your Why".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.