Sukses

Cerita Imogen Thomas, Selingkuhan Winger Legendaris MU

Pada April 2011, Imogen Thomas mengaku sudah menjalin hubungan gelap selama enam bulan dengan winger legendaris MU, Ryan Giggs.

Liputan6.com, London - Nama Imogen Thomas mulai terkenal di awal tahun 2011. Imogen Thomas meroket setelah skandal perselingkuhannya dengan pemain legendaris Manchester United (MU), Ryan Giggs muncul ke permukaan.

Pada April 2011, wanita yang saat ini berusia 35 tahun itu mengaku sudah menjalin hubungan gelap selama enam bulan dengan Giggs. Padahal kala itu, Giggs, yang membela MU sejak 1992, sudah menikah dengan Stacey Coke.

Giggs sudah menikahi Stacey sejak 2007 dan dikaruniai dua orang anak, Zach dan Liberty. Banyak yang prihatin dengan kabar perselingkuhan Giggs dengan Imogen Thomas.

Parahnya lagi, Imogen dikabarkan sempat memeras Giggs agar namanya tidak disebutkan dalam skandal perselingkuhan tersebut. Imogen Thomas meminta 100 ribu pound sterling untuk tutup mulut.

"Tuduhan pemerasan adalah hal yang serius. Saya tak percaya ada yang menuduh saya seperti itu," kata Imogen seperti dilansir The Sun.

Banyak yang menyesalkan Giggs telah berselingkuh dengan Imogen Thomas. Pasalnya, wanita asal Wales tersebut pernah berselingkuh dengan lima orang pria pada 2006, setahun sebelum skandal perselingkuhannya dengan Giggs terungkap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkenal Sejak Big Brother

Imogen Thomas sempat menjajal peruntungannya di kontes Miss Wales 2003. Dia bisa memenangi gelar wanita tercantik di Wales tersebut.

Tidak hanya itu, dengan kesuksesan ini, Imogen Thomas berhak mewakili negaranya di ajang Miss World. Momentum ini membuat namanya terkenal setidaknya di antero Britania Raya.

Namanya semakin melambung setelah menjadi salah satu housemate dalam ajang Big Brother UK 2006. Meskipun tidak berhasil menjadi penghuni terakhir, Imogen Thomas semakin dikenal.

Modal tubuh berisi dimanfaatkan sepenuhnya oleh Imogen Thomas. Foto-foto panasnya pun beredar di beberapa majalah pria dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.