Sukses

Gelandang Kreatif Prancis Masih Galau Gagal ke Arsenal

Lemar gagal ke Arsenal pada menit-menit terakhir.

Liputan6.com, London - Thomas Lemar mengaku masih menyesal gagal pindah ke Arsenal musim panas kemarin. Namun ia berharap kesempatan itu akan kembali terbuka dalam waktu dekat.

Kesepakatan antara Arsenal dengan AS Monaco gagal pada menit terakhir. Pasalnya AS Monaco tak setuju dengan harga yang ditawarkan yakni 92 juta pound sterling.

Kegagalan itu juga berimbas ke transfer lain. Yakni penjualan Alexis Sanchez ke Manchester City.

"Saya sangat kecewa dengan kegagalan itu. Saya tak bisa menyembunyikannya," kata Lemar seperti dilansir Evening Standard.

"Namun saya memilih untuk mengambil sisi positifnya. Yakni bekerja keras di Monaco, siapa tahu ada yang berminat pada saya lagi," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Menawan

Musim ini penampilan Lemar tetap menawan. Gelandang berusia 22 tahun itu telah mencetak tiga gol dari 29 laga di semua kompetisi.

Selain itu Lemar juga menjadi andalan di timnas Prancis. Ia menyumbang gol saat Prancis kalah 2-3 melawan Kolombia akhir pekan lalu.

"Masa depan saya? Saya terbuka untuk segalanya. Saya suka dengan semua kompetisi," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Karier Lemar

Lemar menjalani debutnya di Monaco sejak musim 2015/16. Sejauh ini ia telah mencetak 22 gol dari 118 laga.

Menariknya hanya butuh semusim bagi Lemar membawa Monaco juara Ligue 1. Padahal skuat Monaco bermaterikan pemain muda saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.