Sukses

Top 10 Berita Bola: Nama Indra Sjafri Menggema di SUGBK

Indra Sjafri dielu-elukan suporter usai Timnas Indonesia U-19 kalah telak 1-4 dari Jepang U-19.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai nama Indra Sjafri bergema di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Senin (26/3/2018) sore WIB.

Indra Sjafri dielu-elukan suporter usai Timnas Indonesia U-19 kalah telak 1-4 dari Jepang U-19. Indra Sjafri merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia U-19.

Yel-yel tersebut hampir terdengar selama satu menit pada sela-sela pertandingan. Adanya yel-yel tersebut diyakini sebagai bentuk kekecewaan suporter timnas U-19 atas hasil buruk yang diraih Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Berikut top 10 berita bola:

1. Nama Indra Sjafri Bergema di Senayan saat Timnas U-19 Digulung Jepang

Timnas Indonesia U-19 harus menyerah 1-4 dari Jepang U-19 pada laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/3/2018). Ada momen menarik yang terjadi di SUGBK ketika pasukan Bima Sakti itu takluk dari Jepang.

Pada babak kedua, sejumlah suporter Indonesia meneriakkan yel-yel yang memanggil nama mantan pelatih timnas U-19, Indra Sjafri. Yel-yel tersebut hampir terdengar selama satu menit pada sela-sela pertandingan. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 10

2. 3 Artis Cantik Indonesia Ini Fans Berat Manchester United

Manchester United (MU) merupakan klub paling bersejarah di Liga Inggris. Sebanyak 20 gelar Liga Inggris sudah mereka raih sejak 1992.

Menjadi klub paling sukses di Liga Inggris, performa Manchester Uniited naik turun. Buktinya terjadi pada musim 2017/18. Baca selengkapnya di sini.

3. Putus dari Neymar, Model asal Serbia Kian Seksi

Model asal Serbia, Soraja Vucelic semakin seksi usai putus dari bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Bahkan, Vucelic semakin laku di dunia hiburan.

Vucelic dikabarkan sempat menjalin cinta dengan Neymar pada 2014. Kapten Timnas Brasil itu sempat mengirimkan jet pribadi untuk menjemput Vucelic agar bisa berkencan bersamanya. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. VIDEO: Pukulan Tipuan Kevin/Marcus Bikin Tercengang

5. Satu Sponsor Hengkang, Liga 1 2018 Tetap Jalan

6. Betah di Qatar, Xavi Hernandez Akan Lanjutkan Karier di All Sadd

7. Saran Maradona untuk Lionel Messi

8. Kevin Sanjaya / Marcus Gideon Ukir Rekor Ranking BWF

9. Sanchez Sering Makan Sendirian di Kantin MU

10. Batistuta: Lionel Messi Tak Selevel dengan Maradona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.