Sukses

Teka-teki Pengganti Manajer Arsenal Mulai Terkuak

Thomas Tuchel dikabarkan tengah mendiskusikan kemungkinan pindah ke Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal dikabarkan sudah bernegosiasi dengan Thomas Tuchel untuk menjadi manajer mereka musim depan. Tuchel bahkan sudah menolak tawaran dari Munchen dan lebih tertarik dengan Arsenal.

Arsenal belakangan ini memang tengah dirundung isu pergantian manajer. Arsene Wenger, yang sudah 20 tahun lebih menangani Meriam London, kabarnya akan didepak menyusul hasil buruk yang diraih The Gunners belakangan ini.

Isu tersebut memunculkan siapa kandidat Wenger musim depan. Sejumlah nama manajer top dikabarkan tertarik untuk menggantikan Wenger saat ini.

Menurut laporan Bild, Arsenal dipercaya sudah menemukan kandidat yang sesuai untuk Wenger. Mereka dikabarkan tengah melakukan pendekatan yang intensif terhadap Thomas Tuchel.

Pelatih 44 tahun itu kurang lebih sudah hampir satu tahun menganggur. Ia dipecat dari Borussia Dortmund setelah gagal membawa Die Borussien berprestasi.

Tuchel sempat dikabarkan akan melatih Bayern Munchen musim depan. Pelatih The Bavaria saat ini, Jupp Heynckes secara terbuka meminta agar sang pelatih menajdi suksesornya di Allianz Arena musim depan.

 

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.