Sukses

Sering Jadi Cadangan, Gelandang Real Madrid Ingin Hengkang

Llorente sudah tidak betah hanya menjadi cadangan di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara sering menjadi pemain cadangan, gelandang muda Marcos Llorente disebut siap hijrah dari Real Madrid pada bursa transfer musim 2018/19.

Llorente memang minim mendapat peluang bermain di musim ini. Pemain berusia 23 tahun tersebut tercatat baru empat kali tampil sebagai pemain inti di La Liga, dan enam kali menjadi pemain pengganti di ajang yang sama.

Situasi tersebut berbanding terbalik dengan situasi yang dia alami pada musim lalu bersama Alaves dimana dia bermain secara reguler. Dikutip dari AS, ada tiga kemungkinan bagi Llorente untuk pindah dari Real Madrid pada musim depan.

Pertama, Madrid akan menjualnya secara permanen pada Real Sociedad. Peluang ini cukup terbuka, sebab Madrid diyakini akan memakai Llorente untuk mewujudkan ambisi mereka mendatangkan pemain bintang Sociedad yakni Alvaro Odriozola.

Opsi kedua, Madrid bisa melepas Llorente dengan status pinjaman ke klub asal Bundesliga, Frankfurt. Marid punya hubungan baik dengan klub ini. El Real pernah menjalin kerja sama pada Jesus Vallejo dan Omar Macarell.

Dengan pilihan tersebut, Real Madrid bisa menjual Llorente ke Malang. Tapi, opsi ketiga ini punya kemungkinan paling kecil. Sebab, Llorente tidak akan bersedia pindah jika ini Malaga terdegradasi. Saat ini Malaga berada di dasar klasemen La Liga.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.