Sukses

Beckham Kagum dengan Antusiasme Fans di Indonesia

Beckham sempat mendatangi Indonesia bersama LA Galaxy.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepak bola legendaris Manchester United David Beckham sedang berada di Indonesia pekan ini. Beckham datang ke Jakarta dalam rangka menghadiri acara AIA Sepak Bola untuk Negeri dan kampanye "What's Your Why". 

Kunjungan ke Indonesia ini bukan yang pertama bagi Beckham. Suami Victoria itu pernah datang bersama Los Angeles Galaxy pada tahun 2011. Beckham juga sempat liburan di Indonesia bersama keluarga besarnya. 

Beckham sangat senang bisa balik ke Indonesia. "Saya senang bisa kembali ke Indonesia. Masyarakat di sini ramah dan bersahabat," kata eks pemain Real Madrid tersebut dalam jumpa pers, Senin (26/3/2018). 

Beckham kemarin sore sempat menyapa ribuan anak-anak di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan. Dia sangat terkesan dengan sambutan fans di Indonesia yang sangat luar biasa.

"Gairah anak Indonesia terhadap sepak bola sangat luar biasa dan menakjubkan. Ini kampanye terbaik yang pernah saya lakukan. Saya bisa melihat langsung antusiasme dari berbagai negara Asia," lanjut Beckham. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Talenta Anak Indonesia

Pada kesempatan tersebut, Beckham juga memuji para pemain muda berbakat di Indonesia. Di mata Beckham, anak-anak Indonesia memiliki bakat yang bagus di sepak bola.

"Anak-anak Indonesia sangat bertalenta. Mereka sangat menikmati dan senang bermain sepak bola. Di sini banyak pemain muda yang berkualitas top player. Yang sedikit kurang di Indonesia adalah infrastukturnya. Anak-anak sudah bermain dengan senang gembira, namun kurangnya pelatih usia dini dan infrastruktur sedikit menjadi masalah."

Beckham memiliki harapan agar kehadirannya akan membantu menyadarkan rakyat Indonesia akan pentingnya kesehatan.

"Saya berharap kampanye ini dapat mengena masyarakat Indonesia yang ingin menjaga gaya hidup sehat. Saya salah satu orang yang beruntung karena memiliki karier sebagai pesepak bola sehingga saya dapat terus menjaga kebugaran tubuh," kata Beckham. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.