Griezmann Senang Satu Tim dengan Pogba, tapi Bukan di MU

Oleh Marco Tampubolon pada 26 Mar 2018, 16:15 WIB
Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, La Liga

Liputan6.com, Jakarta Antonine Griezmann tidak membantah bila ingin bermain satu tim dengan Paul Pogba setiap hari. Lantas inikah pertanda Griezmann bakal segera berlabuh di Manchester United (MU)?

Griezmann memang nyaris bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, rencana itu batal menyusul sanksi larangan transfer yang menimpa Atletico Madrid.

Meski demikian, rumor kepindahan Griezmann ke Old Trafford tetap saja ramai. Belakangan, Griezmann mulai berhati-hati berkomentar mengenai peluangnya memperkuat Setan Merah, termasuk saat memenuhi wawancara dengan televisi Prancis, Canal Plus, belum lama ini. 

Dalam acara tersebut, Griezmann yang tengah memperkuat timnas Prancis, tidak sendiri. Dia bersama gelandang MU, Paul Pogba. Di luar lapangan, keduanya dikenal cukup akrab.  

"Seandainya kita bisa seperti ini setiap hari," kata Pogba. "Sangat indah bila bisa setiap hari bermain bersamamu dan memenangkan trofi," kata Griezmann membalasnya. 

Namun, pemain Atletico Madrid itu segera meluruskan ucapannya. Dia menegaskan bahwa komentarnya tidak berkaitan dengan rumor kepindahannya ke skuat MU. 

"Tapi hat-hati! Bukan berarti saya ingin bergabung dengan Manchester United," ujarnya. 

2 of 2

Kalah 2-3

Gaya Paul Pogba Saat Ikuti Latihan Bersama Timnas Prancis
Gelandang timnas Prancis Paul Pogba berada di kerumuni penggemar sebelum mengikuti sesi latihan di Clairefontaine-en-Yvelines, Paris (19/3). (AFP Photo/Franck Fife)

Baik Pogba maupun Griezmann sama-sama memperkuat timnas Prancis dalam uji coba melawan Kolombia, Jumat lalu. Dalam duel ini, timnas Prancis kalah dengan skor 2-3.

Dalam duel ini, Griezmann bermain hingga menit ke-83 sementara Pogba masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-65. Setelah melawan Kolombia, pasukan Didier Deschamps akan kembali beruji coba melawan tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia, Selasa (27/3/2018). 

Lanjutkan Membaca ↓
7 Bintang Hollywood yang Mahir Bermain Golf