Sukses

Kekasih Lahirkan Putra Ketiga, Sergio Ramos Ungkapkan Cinta

Sergio Ramos dan Pilar Rubio menjalin asmara sejak 2012.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos dan pasangan, Pilar Rubio, berbagi kebahagiaan dengan mengumumkan kelahiran anak ketiga mereka.

Bek Real Madrid tersebut memublikasikan kedatangan putra mereka yang bernama Alejandro melalui Instagram, Minggu (25/3/2018).

"Kami sangat senang memperkenalkan Anda dengan Alejandro, lahir hari ini pukul 18.24 dengan berat 3,1 kg. Terima kasih atas ucapannya. Saya cinta kamu Pilar Rubio," tulisnya.

Ini adalah anak ketiga Sergio Ramos dan Pilar Rubio. Menjalin asmara sejak September 2012, keduanya sebelumnya dikaruniai dua putra, Sergio Jr (lahir Mei 2014) dan Marco (lahir November 2015).

Sebelum melahirkan, Pilar Rubio tetap beraktivitas dalam sepekan terakhir. Dia mempromosikan produk sepatu miliknya, Alma en Pena, di Madrid, Rabu (21/3/2018). Sehari sebelumnya, presenter televisi itu menghadiri acara talkshow lokal bertajuk El Hormiguero.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Alejandro

Pilar Rubio diketahui ingin menamakan anak ketiga ini seperti penyanyi utama band legendaris Guns N' Roses, Axl Rose. Namun Ramos tidak setuju.

"Sayang Sergio tidak suka Axl. Dia punya beberapa opsi. Pada akhirnya kami akan mencapai kesepakatan," kata Pilar Rubio, dilansir El Mundo Deportivo.

3 dari 3 halaman

Belum Berpikir Menikah

Meski sudah menjadi keluarga, mereka belum berencana menikah. Pilar Rubio juga membantah keduanya sudah naik pelaminan secara rahasia.

"Rumor itu tidak benar. Untuk apa menutupi pernikahan? Hal terindah dalam pernikahan adalah pesta," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Pilar Rubio