Sukses

Dipulangkan, Joe Gomez Absen Lawan Italia

Joe Gomez harus kembali ke Liverpool setelah dicoret dari skuat tim nasional Inggris.

London - Joe Gomez harus kembali ke Liverpool setelah dicoret dari skuat tim nasional Inggris. The Three Lions terpaksa memulangkan Gomez karena sang pemain mengalami cedera.

Keputusan tersebut diambil setelah Gomez mengalami cedera saat Inggris menang 1-0 atas Belanda, Jumat (23/3/2018). Pada laga tersebut, Gomez hanya bermain selama 10 menit.

Setelah pertandingan, tim dokter Inggris memeriksa cedera Gomez. Hasilnya, Gomez mengalami cedera pergelangan kaki dan tidak akan pulih sampai pertandingan melawan Italia, Selasa (27/3/2018).

Dengan cedera tersebut, pelatih Gareth Southgate sebenarnya bisa memanggil pemain lain. Namun, Southgate memilih memanfaatkan pemain yang ada untuk laga kontra Italia.

Gomez tampil apik bersama Liverpool pada musim. Hal itu membuatnya dipanggil memperkuat Inggris pada akhir 2017. Hingga kini, Gomez sudah menjalani tiga laga internasional bersama The Three Lions.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.