Sukses

Jadi Selebgram, Pogba Dikecam Pemain MU

Pemain MU kecewa Pogba lebih mementingkan citra dirinya di media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba dikecam rekan-rekannya di Manchester United (MU). Pemicunya, gelandang asal Prancis tersebut lebih fokus pada kehidupannya di media sosial ketimbang performa di atas lapangan.

Pogba memang kehilangan tempat di skuat utama MU dalam tiga laga terakhir. Manajer Jose Mourinho lebih sering memarkir pemain berusia 25 tahun itu di bangku cadangan.

Dilansir The Mirror, beberapa pemain MU kecewa pada Pogba karena lebih mementingkan citra dirinya di media sosial seperti Instagram dan Twitter. Mereka mendesak Pogba menurunkan tingkat adiksinya terhadap mengunggah foto atau video di media sosial.

Kabar pun menyebut bahwa Mourinho berniat merombak besar-besaran di skuatnya pada bursa transfer musim panas 2018. Pogba menjadi salah satu pemain yang bakal ditendang dari Old Trafford.

Pogba didatangkan MU dari Juventus pada 2016 lalu dengan banderol mencapai 105 juta euro. Musim ini, ia bermain dalam 27 laga di semua kompetisi dengan menyumbang tiga gol dan 10 assist.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.n