Sukses

Laga Timnas U-19 Vs Jepang di SUGBK Hanya Ditonton 3.892 Orang

Laga Timnas Indonesia U-19 versus Jepang U-19 di SUGBK sepi penonton.

Jakarta - Pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U-19 melawan Jepang U-19 ternyata tak mampu menyedot banyak penonton. Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/3/2018) malam WIB berlangsung kurang menarik.

Panitia penyelenggara mencatat, jumlah penonton yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut adalah 3892 orang. Jumlah itu tentu saja kontras jika dibandingkan dengan kapasitas SUGBK yang mencapai 80 ribu penonton.

Baca Juga

  • Jepang Permalukan Timnas Indonesia U-19
  • Timnas Indonesia U-19 Digulung Jepang, Suporter Meminta Indra Sjafri Kembali
  • Robert Alberts Menyentil Program Timnas Indonesia

Minimnya informasi yang diterima publik akan adanya pertandingan tersebut diyakini menjadi alasan utama sepinya penonton. Apalagi menjelang pertandingan kondisi cuaca di sekitar SUGBK diguyur hujan.

Selain itu, waktu pertandingan yang dilaksanakan pada hari Minggu dianggap tidak ideal. Seperti diketahui, masyarakat agak merasa enggan menonton karena keesokan harinya akan kembali beraktivitas.

Meskipun minim, namun penonton yang hadir tetap berusaha untuk memberikan semangat kepada timnas Indonesia U-19. Sayup-sayup dukungan terdengar dari segala penjuru stadion untuk membangkitkan semangat Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Sayang, pada laga tersebut Timnas Indonesia U-19 harus menyerah 1-4 dari Jepang U-19. Gol kemenangan tim berjuluk Samurai Biru Muda itu dicetak oleh Miyashiro Taisei (16'), Kota Yamada (48'), dan Ando Mizuki (49', 80'). Adapun gol hiburan Indonesia dicetak oleh Aji Kusuma pada menit ke-90+3.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini