Sukses

Kalah dari Sebastian Vettel, Ini Komentar Lewis Hamilton

Lewis Hamilton tak mampu menyalip Sebastian Vettel pada balapan F1 GP Australia di Sirkuit Albert Park, Minggu (25/3/2018).

Melbourne - Pebalap Mercedes GP, Lewis Hamilton, harus mengakui keunggulan Sebastian Vettel pada balapan F1 GP Australia, Minggu (25/3/2018). Dia mengakui sulit menyalip pebalap Ferrari itu karena karakter Sirkuit Albert Park yang memang menyulitkan pebalap untuk melakukan manuver.

Hamilton harus puas menyelesaikan balapan di Albert Park dengan selisih 5,036 detik dari Vettel. Padahal, pebalap asal Inggris itu mengawali balapan dengan sempurna.

Dia memimpin balapan selesai start hingga lap ke-24 sebelum diambil alih Vettel yang keluar dari pitlane.

"Selamat buat Seb dan Ferrari, mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik hari ini," ujar Hamilton ketika diwawancarai legenda F1, Mark Webber, di podium setelah balapan.

"Saya memiliki kecepatan, dan mampu memberikan tekanan jelang akhir balapan. Ini sirkuit yang luar biasa tetapi sangat sulit untuk melewati pebalap lain," tambahnya.

Lewis Hamilton mengaku tak sabar untuk segera kembali balapan. Dia bakal menerapkan apa yang telah dipelajari dari Albert Park pada seri berikutnya yang berlangsung di Sirkuit Sakhir, Bahrain, 8 April 2018.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.