Bersama Salah, Liverpool Bisa Juara Liga Champions

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 25 Mar 2018, 20:10 WIB
Diperbarui 25 Mar 2018, 20:10 WIB
Quattrick Mohamed Salah, Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi
Perbesar
Bintang Liverpool, Mohamed Salah (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Dirk Kuyt, mengaku kagum dengan performa Mohamed Salah musim ini. Kuyt juga percaya pemain asal Mesir itu bisa membawa The Reds juara Liga Champions.

Liverpool telah lolos ke babak perempat final Liga Champions. Di babak ini, The Reds bakal berhadapan dengan Manchester City.

Liverpool akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama yang bakal digelar di Anfield pada 4 April mendatang. Pasukan Jurgen Klopp kemudian akan menjadi tamu di leg kedua yang digelar di Stadion Etihad.

Dalam dua pertemuan itu, Liverpool bakal mengandalkan Salah yang telah menyumbangkan 36 gol dan 12 assist dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Komentar Kuyt

Dirk Kuyt (AFP/Saeed Khan)

"Salah pemain yang menarik. Dia melakukannya dengan sangat baik dan semoga dia bisa melakukan hal yang sama di Liga Champions melawan City," kata Kuyt seperti dilansir Soccerway.

"Sebagai seorang individu, Salah melakukan hal-hal hebat. Saya yakin dia ingin mencapai sesuatu dengan tim dan mungkin mereka bisa melakukannya di Liga Champions," Kuyt menambahkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kalahkan City

Liverpool sendiri sebelumnya berhasil mengalahkan City pada pertengahan Januari lalu dengan skor 4-3. Catatan itu sekaligus menjadikan The Reds satu-satunya tim yang bisa mengalahkan The Citizens di Liga Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya