Sukses

Model Victoria's Secret Dukung Mimpi Timnas Portugal di Piala Dunia

Timnas Portugal masuk Grup B Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Model Victoria's Secret Sara Sampaio terjangkit demam Piala Dunia 2018. Sosok berusia 26 tahun itu memberikan dukungan untuk tanah kelahiran Portugal.

Sampaio mengenakan seragam Timnas Portugal jelang pertandingan uji coba melawan Mesir, Jumat (23/3/2018).

Dia mempublikasikan foto tersebut melalui akun Instagram,@sarasampaio. Selain itu. Sampaio juga mencantumkan gambar tiga hati plus tagar #conquistaosonho yang berarti menaklukkan mimpi.

Jelas Sampaio ingin Portugal memenangkan Piala Dunia 2018. Angan tersebut muncul menyusul kesuksesan perdana Seleccao das Quinas pada pentas internasional dua tahun lalu.

Portugal membuat kejutan dengan memenangkan Piala Eropa di Prancis. Mereka menaklukkan tuan rumah 1-0 di final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juga Dukung FC Porto

Wajar jika Sampaio memberi dukungan. Sosok kelahiran Porto ini ingin negaranya mencapai prestasi terbaik di pentas internasional.

Selain timnas, Sampaio juga diketahui mendukung klub kota kelahirannya.

3 dari 3 halaman

Portugal di Rusia

Portugal tergabung di Grup B bersama Spanyol, Maroko, dan Iran. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memulai kampanye melawan Spanyol di Sochi pada 15 Juni.

Pada enam partisipasi sebelumnya di Piala Dunia, capaian terbaik Portugal adalah menduduki peringkat tiga edisi 1966. Seleccao das Quinas juga sempat masuk semifinal 2006. Namun, mereka langsung terhenti di fase grup pada partisipasi terakhir, empat tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.