Sukses

Model Seksi Rusia Kirim Doa untuk Kesembuhan Neymar

Neymar mengalami cedera dan harus absen cukup lama.

Liputan6.com, Moskow - Model seksi asal Rusia, Victoria Lopyreva Rika, rindu menyaksikan Neymar Jr kembali merumput. Hal itu setelah dia menyaksikan laga uji coba antara Rusia menghadapi Brasil di Stadion Limpiyskiy Luzhniki, Moskow, Jumat (23/3/2018).

Bintang Paris Saint-Germain itu mengalami cedera saat bertanding melawan Marseille di Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, (25/2). Pergelangan kaki Neymar cedera setelah mendarat dengan tidak tepat.

Akibat cedera itu, Neymar diprediksi akan absen panjang. Bahkan dia baru saja selesai menjalani operasi dan saat ini dalam tahap pemulihan di Mangaratiba, Brasil

Kendati begitu, mantan striker Barcelona tersebut diharapkan bisa sembuh sebelum musim ini berakhir. Hal itu tidak lain agar Neymar bisa membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2018, yang berlangsung di Rusia, Juni nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehilangan Neymar

Victoria yang menyaksikan kemenangan tiga gol tanpa balas Brasil atas Rusia kehilangan Neymar. Dia merasa seperti melihat ada yang kurang menyaksikan Timnas Brasil tanpa Neymar.

"Saya mengunjungi negara mereka (Brasil) baru-baru ini dan mendengar bagaimana penggemar bersorak di tribun. Seperti ada yang kurang tanpanya, saya berharap Neymar cepat sembuh @neymarjr," bilang Victoria dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam laga uji coba itu, Selecao memang tampil dominan. Tiga gol Timnas Brasil dicetak Joao Miranda (53'), Phillipe Coutinho (62'), dan Paulinho (66).

(Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.