Sukses

Putus dari Neymar, Model asal Serbia Kian Seksi

Mantan pacar Neymar itu semakin sering nongol di layar televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Model asal Serbia, Soraja Vucelic semakin seksi usai putus dari bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Bahkan, Vucelic semakin laku di dunia hiburan.

Vucelic dikabarkan sempat menjalin cinta dengan Neymar pada 2014. Kapten Timnas Brasil itu sempat mengirimkan jet pribadi untuk menjemput Vucelic agar bisa berkencan bersamanya.

Sayangnya, asmara mereka tak berlangsung lama. Neymar dan wanita berusia 31 tahun tersebut memilih jalan masing-masing.

Setelah putus dari Neymar, badan Vucelic semakin seksi dan berisi. Dia juga sempat mencat rambut menjadi pirang beberapa waktu lalu.

Tak hanya makin seksi, Vucelic juga semakin diburu di dunia hiburan. Mantan pacar Neymar itu lebih sering muncul di layar televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Muncul di Televisi Siberia

Tahun lalu, Vucelic sempay muncul di sebuah acara televisi bernama Ami G Show. Sebuah program acara yang diadakan tv lokal di Siberia.

Saat itu, Soraja ditantang Ami G Show untuk menjinakkan robot banteng layaknya seorang koboi. Tetapi, wanita seksi itu kehilangan keseimbangan dan membuat payudaranya hampir keluar dari kostum yang ia kenakan.

 

📸

A post shared by Sara (@sorajavucelic) on

Kameramen dari Ami G Show pun tidak menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut dan terus mengambil gambar dari Soraja. Sehingga membuat para penonton yang berada di tempat duduk berdiri untuk melihat lebih dekat keindahan payudara model asal Siberia itu.

Menyadari hal itu, Soraja lantas dengan cepat merapihkan kostumnya. Ia menutupi kembali payudaranya yang hampir keluar.

Soraja adalah seorang model dan selebritis yang memulai kariernya di program acara reality show Big Brother 2011 dan 2013. Kisah cintanya dengan Neymar berakhir tiga tahun lalu. Bintang Timnas Brasil itu kini berpacaran dengan model sekaligus aktris asal Brazil, Bruna Marquezine.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Soraja Vucelic

Video Terkini