Sukses

Live Streaming Liga 1: PSM Makassar Vs PSIS Semarang

PSM Makassar bertemu PSIS Semarang pada penampilan perdana di Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar menjamu tim promosi PSIS Semarang pada penampilan perdana di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (25/3/2018).

Tuan rumah dalam keadaan timpang karena dua striker utama, Bruce Djite dan Ferdinand Sinaga, tidak bisa bermain karena berbagai alasan.

Meski begitu, Pelatih PSM Robert Alberts mengaku tidak khawatir. Dia masih memiliki Wiljan Pluim yang bisa mengisi lini depan.

"Tidak masalah bagi Pluim bermain sebagai striker. Dia punya naluri mencetak gol," kata Alberts.

Di sisi lain, PSIS memilih realistis. Mereka tidak mengusung target muluk memburu kemenangan. "Misi membawa pulang satu poin paling realistis. Kami tidak ingin membebani pemain," kata General Manager PSIS, Wahyu Winarto.

Live Streaming PSM vs PSIS dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming pertandingan ini di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Reva Adi Utama; Rasyid Bakri, Rizki Pellu, Marc Klok; Guy Junior, Wiljan Pluim, M. Rahmat 

Pelatih: Robert Alberts

PSIS Semarang (3-4-3): Jandia Eka Putra; Haudi Abdillah, Petar Planic, Fauzan Fajri; Gilang Ginarsa, Ibrahim Conteh, Akhlidin Israilov, Frendy Syahputra; Bayu Nugroho, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto

Pelatih: Vincenzo Alberto Annese

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.