Sukses

David Silva Absen Perkuat Spanyol Saat Hadapi Argentina

David Silva meninggalkan kamp pelatihan timnas Spanyol karena alasan keluarga.

Madrid - David Silva meninggalkan kamp pelatihan timnas Spanyol. Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) melalui akun twitter resmi pada Sabtu (24/3/2018), mengumumkan David Silva meninggalkan tim karena alasan keluarga.

Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun masuk dalam daftar skuat asuhan Julen Lotepegui. Silva bermain sebagai starter saat timnas Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Jerman dalam laga uji coba yang berlangsung di ESPRIT Arena, Dusseldorf, Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB.

Silva bermain selama 71 menit pada laga uji coba melawan Jerman. Posisinya kemudian digantikan oleh Lucas Vazquez yang sedang menanjak performanya di Real Madrid pada menit ke-71.

Keputusan untuk meninggalkan kamp pelatihan timnas Spanyol, membuat Silva tidak akan bermain saat La Furia Roja meladeni Argentina di Wanda Metropolitano, Selasa (27/3/2018).

David Silva sudah beberapa kali absen karena alasan keluarga saat memperkuat Manchester City pada musim ini. Pada Januari 2018, mantan pemain Valencia ini mengumumkan anak laki-lakinya, Mateo, sedang mendapatkan penanganan khusus karena terlahir prematur.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.